Home » » 5 hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis

5 hal yang bakal dialami penggemar film action jika menonton film drama romantis


Film mampu diibaratkan hidangan makanan. makanan ada banyak macamnya dan masing-masing macam mempunyai penggemar sendiri-sendiri. begitu juga film, ada banyak genre mirip action, sci-fi, horror, drama, drama romantis, dan lainnya. dan mirip halnya makanan, masing-masing genre mempunyai fans sendiri-sendiri. gender juga terang menentukan selera tersebut. film bertema action, scifi atau yang banyak mengumbar kemonyetsan bihasratnya dberitakaikamum pria, sementarakamum wanita bihasratnya lebih suka komedi atau drama romantis (meskipun hal ini tidak mutlak). tentu saja penyuka film action keberatan kalaulau harus menonton film drama romantis begitu pula sebaliknya. tetapi kadang ada beberapa kondisi situasi yang memaksa kita harus menonton jenis film yang tidak kita sukai. misalnya diajak sang pacar yang tentu tidak kuhasrat kita tolak atas nama cinta hehe. atau mungkin juga ketika diajak nonton rame-rame sama temen-temen kantor. nah kali ini ts mencoba menggambarkan bagaimana sikap seorang penggemar film action kalaulau harus terpaksa menonton film yang tidak dberitakainya.



1. Sudah Bad Mood Duluan


malam nanti menonton film drama romantis? oh tidak. bagi penggemar film action, absolut sudah membayangkan siksaan macam apa yang terjadi sepanjang durasi film. kalau selama ini mereka menonton film yang banyak menyakalaun adegan seru, bsaya tembak dan perkelahian yang memacu adrenalin, absolut akan alergi dengan adegan film yang banyak dialog dan bahkan boro-boro adegan bsaya tembak, paling-paling hanya adegan tampar menampar yang hanya satu dua kali terjadi disepanjang film. hal ini sudah absolut akan membuat mood dikala berangkat ke gedung bioskop berantakan. tapi sebab tidak kuharapan menolak, hal yang dianggap "siksaan selama dua jam" dengan terpaksa dijalani.


2. Bete Abis Saat Menonton Film


dan voila..!! tibalah dikala yang paling tidak dinantikan tiba. duduk manis di kursi penonton dan dimulailah film yang sangat menyiksa tersebut. dan mirip yang sudah diperkirakan, adegan demi adegan yang penuh dialog nan membosankan datang silih berganti. percakapan mesra dua manusia yang dimabuk asmara diumbar disepanjang film. dan tentu saja kali ini tidak ada tokoh yang mengacungkan senjata ataupun bsaya hantam. kalaupun ada konflik, paling hanyalah sebuah pertengkaran yang diakhiri dengan tangisan minta maaf. sebagai penggemar film action, tidak ada hal yang menyiksa selain menonton semua itu. sepanjang film, hanyalah wajah mkeinginanm nan manyun yang terlihat sambil mengumpat dalam hati.



3. Tertidur Di Tengah Film


dgosipguhi tontonan yang tidak dgosipkai sudah terang membosankan. mau menggunakan smartphone terang tidak mungkin alimpiannnya adalah di ruangan yang gelap dan cahaya layar smartphone mampu membuat mata sakit. apalagi film baru berjalan sebentar dan diabsolutkan masih lama selesainya. saat rimpian bosan yang maha dahsyat melanda alimpiannnya adalah menonton adegan demi adegan penuh dialog mesra, rimpian kantuk pun datang. apalagi didukung oleh sofa yang empuk dan sejuknya ac, membuat ruang pertunjukkan tak ubahnya kamar tidur yang nyaman dengan percakapan romantis para tokohnya layaknya lagu nina bobo pengiring ke dunia mimpi. tidak butuh waktu lama, bunyi ngorok akan terdengar.


4. Nikmati Sajalah


udah berkorban waktu dan biaya untuk membeli tiket bioskop, tidak ada jalan lain selain ikut menikmati film yang diputar. lagipula kalau tertidur tentu akan rugi sendiri alasannya adalah harga tiket masuk yang tidak murah, dan sama harganya dengan film action. selain itu ikut menikmati film berarti juga menghargai orang yang mengajak nonton. harapan orang yang mengajak tersebut (pacar atau sahabat) tentu agar semua mampu menikmati film tersebut. alangkah kecewanya mereka bilalau yang diajak tidak antusias dan justru malah kesperjuangann di program yang seharusnya fun.


5. Jadi Suka Beneran Terhadap Filmnya


benci dan cinta itu beda tipis. entah siapa yang mempopulerkan kata-kata itu tapi memang hal tersebut ada benarnya. sebuah film drama romantis, jikalaulau ditangani oleh seorang sutradara dan penulis skenario jempolan akan bisa menunjukkan jalan cerita yang menarik. apalagi jikalaulau didukung oleh akting para pemainnya yang prima, yang blogika membuat para penonton, bahkan yang tidak suka genre film ini ikut terbius. para penggemar film action yang awalnya bete abis akan mulai ikut larut dalam jalinan cerita film dan tidak jarang ikut menitikkan air mata ketika muncul adegan mengharukan. cuma kadang mereka malu mengsayainya.


5 Hal yang Mungkin Anda Lakukan Ketika Sedang Canggung

0 comments:

Post a Comment